Keberuntungan Dari Membaca Dagu Pada Wajah

membaca_dagu

Dalam membaca wajah Cina, dagu dan rahang menyajikan tren keberuntungan seseorang di tahun-tahun berikutnya antara 61 dan 75, dan keberuntungan dengan anak-anak dan bawahan. Juga, dagu dan rahang menunjukkan kegigihan, agresivitas, ketahanan dan sikap kerja seseorang. Bagi orang-orang yang berkuasa, dagu yang bagus persis seperti lapisan gula pada kue.

Secara umum dipercayai bahwa dagu yang lebar, bulat dan gemuk adalah simbol kekayaan. Dagu yang pendek, sangat menonjol, menonjol atau berdaging dengan bekas luka, kerut atau tahi lalat yang buruk dianggap sebagai yang terburuk.

Apa Yang Dikatakan Dagu

  1. Dagu Pendek

Orang dengan dagu pendek sangat introvert dan emosional. Kadang-kadang, mereka ekstrim, tidak bijaksana dan tidak menyerah, jadi sulit bagi mereka untuk mencapai sesuatu dan mereka mungkin menderita kesepian di usia tua.

  1. Dagu Panjang

Dagu panjang milik mereka yang saleh, sabar, gigih, emosional, setia dan populer. Orang dengan dagu panjang diberkati, menikmati umur panjang dan memainkan peran sebagai pasangan hidup yang baik. Karena mereka sangat setia dalam cinta, mereka mudah marah dan terluka serius setelah dikhianati. Karena itu, mereka disarankan untuk memilih kekasih dalam pikiran yang tenang. Mereka yang dagu terlalu panjang mencurigakan, licik dan kesepian di usia tua.

Panjang Panjang milik orang-orang yang setia, penuh kasih sayang dan benar-benar peduli tentang orang lain. Koperasi dan baik untuk bergaul dengan, orang-orang ini berteman dengan sangat mudah. Mereka merasa mudah mengekspresikan emosi mereka.

  1. Dagu Ganda Dan Dagu Bulat

Dagu ganda menunjukkan kehidupan yang sejahtera dan masa senja yang nyaman. Dagu bulat menunjukkan kemudahan hidup dan banyak wanita kaya memiliki dagu semacam ini.

Dagu Ganda: Dalam hal fisiognomi, dagu ganda menyajikan kekayaan dan milik orang-orang yang langgeng, dermawan dan terdidik yang sering mendapat bantuan dari orang lain, memiliki hubungan interpersonal yang baik, menikmati prestise yang tinggi dan menghormati perintah universal. Pada saat yang sama, mereka cenderung memiliki cinta yang manis, kepribadian yang lembut dan lembut, dan kehidupan yang bahagia di kemudian hari. Bagi wanita, dagu yang gemuk menandakan keberuntungan dan dukungan untuk suami sementara bagi pria, ini menunjukkan keberuntungan untuk kekayaan.

Dagu Bulat:Dagu bulat milik orang-orang beruntung yang menikmati cinta manis. Jika dagu itu bulat dan lebar, itu akan menjadi lebih baik. Orang semacam ini lembut, optimis, tampak konyol namun lembut dalam cinta. Mereka baik hati dan memiliki anak berbakti, sehingga dapat menikmati tahun-tahun berikutnya yang bahagia. Wanita dari dagu bulat berorientasi pada keluarga sementara pria setia pada cinta dan membuat pencapaian besar dalam karier. Namun, mereka harus berhati-hati ditipu karena tidak bersalah.

  1. Berduri

Dagu mirip dengan dagu ganda tetapi daging tidak dalam lapisan ganda. Orang dengan dagu berdaging diberkati, memiliki keberuntungan yang lebih baik dan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman di usia tua.

  1. Menonjol / Mengejutkan Dagu

Umumnya, orang-orang dengan dagu menonjol / menonjol romantis, berorientasi seni, sentimental dan populer dengan lawan jenis. Namun, mereka ceroboh, sering terluka dan salah bicara.

Mereka yang memiliki dagu terlalu menonjol / menonjol sangat agresif dan posesif, tidak pernah melepaskan musuh dan ingin memimpin segalanya.

Dagu yang menonjol dan menonjol milik orang-orang yang emosional, membantu, baik kepada orang lain dan mampu. Mereka perlu melihat keluar masalah rahim.

  1. Menunjuk

Orang-orang dengan dagu runcing adalah orang yang bijaksana dan ingin tahu, mencari kepuasan spiritual dan intelektual untuk seluruh kehidupan dan cenderung mengabaikan keluarga. Mereka tidak realistis dan romantis, suka pergi keluar dan harus menikah terlambat, atau mereka akan mengalami krisis pernikahan. Dengan rasa tanggung jawab keluarga yang lemah, mereka tidak tahu bagaimana merawat anak-anak dan perlu memilih mereka yang memiliki dagu lebar untuk menikah.

Dagu yang terlalu runcing menunjukkan kerja sama yang buruk dengan orang lain dan tidak peduli apa yang orang lain lakukan untuk mereka, mereka menerima begitu saja.

Baik pria maupun wanita dengan dagu yang runcing dan sempit agak gugup dan frustrasi dalam hubungan cinta. Mereka cenderung menjalani kehidupan yang singkat; bahkan jika mereka menikmati umur panjang, mereka akan kesepian dan miskin di usia tua.

  1. Square Chin

Pada dasarnya, dagu persegi terlihat pada orang-orang yang kuat, keras kepala, jujur, down-to-earth dan dapat bertahan hidup di lingkungan yang keras. Mereka adalah idealis menyeluruh, yang memiliki keberanian untuk bertindak bahkan jika mereka tahu situasinya buruk bagi mereka. Orang semacam ini tahu bagaimana cara merawat orang lain dan memiliki rasa tanggung jawab keluarga yang kuat tetapi tidak memiliki minat dalam hidup dan tidak romantis. Mereka begitu keras kepala dalam cinta sehingga mereka segera putus dengan yang tidak bisa mereka pahami. Namun, begitu mereka naksir seseorang, mereka akan mengetuk setiap kesulitan dan mengabdi pada hubungan itu.

  1. Menyesal

Secara mental belum dewasa dan bimbang, orang-orang dagu yang surut sering berubah, kurang konsentrasi dan cenderung diperintah oleh orang lain. Mereka mengambil sikap yang bijaksana, patuh dan sederhana tetapi sering kehilangan kesempatan karena karakter terlalu berhati-hati, sehingga mereka cocok untuk kerja sama dan bantuan daripada memulai bisnis secara mandiri. Dengan hubungan interpersonal yang baik, mereka biasanya menonjol dalam pekerjaan yang berhubungan dengan orang. Dalam hal cinta, mereka acuh tak acuh atau tidak setia.

  1. Dagu Terselip

Dagu sumbing berarti dagu memiliki sumbing yang membagi rahang menjadi dua dan membuatnya tampak seperti ‘ω’. Secara umum diakui bahwa dagu sumbing adalah tanda keberuntungan bagi suami atau istri, dan kreativitas artistik yang luar biasa. Menurut fisiognomi tradisional Cina, bagaimanapun, dagu sumbing tidak hanya dianggap sebagai yang diberkati tetapi simbol dari ‘dua rumah’. Sisi baiknya, ini menunjukkan dua atau lebih rumah (properti); di sisi buruk, itu mungkin menunjukkan suami dan istri yang tinggal di tempat terpisah atau menikah lagi. Orang-orang dengan dagu sumbing bersifat sentimental dan menikmati kehidupan yang penuh warna. Dalam hal cinta, mereka percaya bahwa mereka membayar terlalu banyak dan ingin yang lain membayar kembali sebagai yang sama, sehingga sering terluka karena keuntungan yang tidak sama.

  1. Lebar Chin

Dagu yang lebar umumnya milik orang yang jujur ​​dan sedikit impulsif; meskipun kekuatan eksekusi yang kuat, mereka tidak memiliki pikiran licik dan dapat digunakan oleh orang lain dengan mudah. Mereka toleran dan baik hati meski bermata hijau. Mereka yang memiliki dagu berdaging lebar adalah orang yang berpikiran luas, baik, diberkati dan beruntung di usia tua.

  1. Dagu Bengkok

Dalam membaca wajah, dagu yang bengkok dianggap sebagai introvert, keras kepala, minat dan pengejaran khusus; begitu mereka putus, mereka mungkin mengambil jalan yang salah. Sementara itu, mereka percaya cinta adalah segalanya dan mungkin mati demi cinta. Juga, mereka ekstrim, tidak bijaksana, tidak sabar dan kesepian di usia tua. Dagu lancip dan runcing milik mereka yang kurang tulus dan membalas kebaikan dengan permusuhan.

Orang-orang dengan rahang yang kuat didengungkan dan menghakimi. Mereka menginspirasi kepercayaan diri dan orang lain secara tidak sadar merasa dilindungi dan aman di perusahaan mereka. Banyak politisi memiliki rahang yang kuat. Namun, orang dengan rahang yang kuat juga dapat menyebabkan masalah dengan keluarga dan teman karena mereka sering mengalami kesulitan menerima ide orang lain. Orang dengan rahang yang sangat menonjol dapat berdiri dan berjuang untuk apa yang mereka yakini.

Dagu Tipis atau Sempit Dagu

jenis ini sering dianggap memiliki ‘Wajah Berwajah Api’ dan milik orang yang pemarah, keras kepala, berapi-api, sensitif, ceria, suka bergaul, dan lemah. Orang-orang yang berzodiak  menyukai gosip dan senang mengetahui apa yang orang lain rencanakan. Orang Cina kuno juga percaya bahwa orang-orang yang memiliki dagu yang runcing dan sempit bisa menghadapi masalah di masa tua mereka. Fitur ini juga menunjukkan pengkhianatan, kesepian, dan bahkan mungkin kehidupan yang singkat.

Tags : karakter dari dagumacam macam bentuk dagu dan karaktermengetahui kepribadian dari dagu