Meningkatkan Kesuburan Feng Shui Agar Cepat Hamil

feng_shui_agar_cepat_hamil

Dalam masyarakat modern, semua orang memiliki tekanan besar dalam hidup dan pekerjaan yang memiliki pengaruh besar pada kehamilan. Mengapa sebagian orang merasa sulit untuk hamil? Selain faktor lingkungan dan takdir, Feng Shui juga memainkan peran tertentu. Mari kita lihat cara menyesuaikan faktor Feng Shui dari perspektif Feng Shui kehamilan untuk membuatnya lebih mudah untuk hamil!

Jenis Feng Shui Apa yang Baik untuk Kehamilan?

Kamar tidur akan dibanjiri oleh sinar matahari yang dapat menyeimbangkan Yin dan Yang dan membantu Anda untuk hamil.

Dalam Feng Shui, ambang kamar tidur melambangkan edema kehamilan tetapi sebagian besar rumah hanya memiliki ambang pintu depan. Anda disarankan untuk meletakkan karpet di kamar tidur utama untuk menjaga edema kehamilan.

Kamar tidur hanya memiliki satu pintu keluar daripada dua, atau Anda akan kesulitan untuk hamil.

Tempat tidur Anda harus distabilkan untuk menjaga edema kehamilan. Jangan tidur di lantai, tempat tidur lipat, dan tempat tidur air, atau meletakkan terlalu banyak barang di bawah tempat tidur.

Jangan tempatkan tempat tidur Anda terlalu dekat ke jendela, atau Anda akan menderita mimpi yang akan mempengaruhi kehamilan Anda. Jika Anda meletakkan tempat tidur Anda di diagonal dari pintu kamar tidur, itu akan sangat bermanfaat untuk kehamilan Anda.

Hindari barang-barang logam dan peralatan listrik di samping tempat tidur Anda karena dapat mengganggu medan magnet Anda dan menyulitkan Anda untuk hamil.

Jangan memiliki tangki ikan atau terlalu banyak cermin di kamar tidur Anda. Tangki ikan akan menyebabkan kelembapan dan ketidakseimbangan Yin dan Yang, sehingga sulit bagi Anda untuk hamil bayi. Cermin dapat mengusir edema kehamilan dan mengkonsumsi esensi vital pria.

Jangan memiliki tablet memorial, arcade atau garasi di bawah kamar tidur Anda, yang akan mempengaruhi kehamilan Anda.

Jika Anda memiliki kamar mandi di atas tempat tidur Anda, itu akan membuat Anda sulit untuk hamil.

Terlalu banyak pintu dan jendela di kamar tidur juga memengaruhi kehamilan.

Kamar Anda tidak akan terlalu besar. Menurut teori Feng Shui, ruangan besar dengan sedikit orang tidak menguntungkan. Tinggal di ruangan seperti ini, panas tubuh Anda akan hilang dengan cepat dan kesehatan Anda akan menurun setelah waktu yang lama; juga, Anda akan menghasilkan ketakutan dan mempengaruhi kesehatan mental Anda. Tentu saja, kondisi fisik dan mental yang tidak sehat itu merugikan kehamilan. Kamar tidur dengan luas 15m 2 adalah yang terbaik dan tidak harus lebih besar dari 20 m 2 .

Ketika datang ke Feng Shui Delapan Diagram, timur laut milik Gen (艮) yang merupakan simbol keturunan gunung, kekayaan dan dukungan. Artinya, bagian timur laut kamar tidur Anda tidak hanya memengaruhi kekayaan keluarga Anda dan keberuntungan untuk dermawan, tetapi juga memainkan peran penting bagi keturunan keluarga Anda. Jika ada sudut kosong di timur laut kamar tidur Anda, itu akan menyebabkan beberapa keturunan dan membuat Anda pasangan menikah sulit untuk hamil.

Hindari masuk angin pada hari pernikahan Anda. Jika kamar Anda sering memiliki angin dingin, Anda akan berada di suhu rendah untuk waktu yang lama; beberapa orang menyukai lingkungan yang sejuk dan mengatur suhu rendah untuk AC kamar tidur, yang menyebabkan kekebalan tubuh yang buruk dan sering demam dan dingin dan mempengaruhi kehamilan. Selain itu, suhu yang lebih rendah akan mengkonsumsi energi Anda dan menyebabkan sirkulasi darah yang buruk, Qi dan darah yang kurang, dan infertilitas.

Meningkatkan Kesuburan Feng Shui

  1. Mengaktifkan Arah Keberuntungan Deskendan.

Bagian barat laut (NW) adalah arah dari nasib keturunan. Ini juga merupakan arah “surga” menurut feng shui (dan tidak semua bayi dikirim dari surga?).

Dengan memposisikan pria untuk tidur dengan kepala menunjuk ke arah barat laut, duduk di tempat kerja menghadap NW, makan menghadap NW, dll, ini akan mengaktifkan keberuntungan keturunannya.

Mungkin terlihat aneh, jika perlu, pasangan harus membalikkan tempat tidur agar lelaki itu tertidur dengan kepala menghadap NW. Jika ini membuat kepala pria mengarah ke pintu atau tidur dengan punggung ke pintu, maka cobalah metode lain.

Cara lain untuk mengaktifkan keberuntungan keturunan adalah memasang kipas berosilasi logam di kamar tidur. Ditempatkan di sudut NW dan dihidupkan pada siang hari, kipas menghasilkan bantuan yang murah hati dari keberuntungan keturunan di kamar tidur. Pastikan untuk mematikannya saat tidur, meskipun, atau keberuntungan ini akan tersebar dan tidak dapat menempelkan diri pada pasangan yang tidur di kamar.

  1. Gunakan Feng Shui Pribadi.

Personal feng shui adalah metode yang ampuh untuk menciptakan keberuntungan keturunan yang baik. Untuk menghitung arah feng shui pribadi Anda,

Berdasarkan nomor KUA, Anda dapat menentukan “arah keberuntungan keturunan pribadi orang itu.” Pria itu harus bekerja, makan, dan tidur menghadap ke arah ini jika arah NW tidak berhasil untuknya.

Peta Kua Nomor

  • 1 Selatan
  • 2 Barat Laut
  • 3 Tenggara
  • 4 Timur
  • 5 Barat Laut
  • 6 Barat Daya
  • 7 Timur Laut
  • 8 Barat
  • 9 Utara
  1. Hapus Setiap Blok Ke Pintu Depan.

Ini berhasil dari Lillian Too, jadi mungkin berhasil untuk Anda. Pastikan bahwa ada ruang terbuka di luar pintu depan dan tidak ada yang sejajar dengan pintu depan Anda, seperti pohon, jalan, atau objek lain. Pintu depan dianggap sebagai “mulut chi” dan di mana semua energi memasuki rumah. Jadikan area ini bersih, menguntungkan, dan indah.

  1. Meningkatkan Sektor Barat.

Bagian barat adalah sektor yang terkait dengan anak-anak. Karena itu, sebaiknya hindari benda-benda api di sini, seperti lilin atau lampu yang terang. Benda-benda bumi, seperti vas adalah peningkat kesuburan yang sangat baik. Tingkatkan bagian rumah, tempat tinggal, dan kamar tidur ini dengan benda-benda logam, seperti kipas, stereo, atau barang-barang elektronik atau logam lainnya.

Terakhir, pastikan untuk mengatasi area masalah di sektor barat rumah (dan sudut barat kamar tidur dan ruang tamu Anda) seperti lemari yang penuh sesak atau kamar-kamar sampah. Berusahalah membersihkannya untuk memungkinkan energi kreatif (kesuburan) baru memasuki kehidupan Anda.

Jika ada kamar mandi di sektor ini, pastikan pintu kamar mandi tertutup dan untuk menjaga cahaya terang di ruangan ini.

  1. Mengatur Kamar Proper Feng Shui.

Kamar tidur feng shui sangat penting ketika Anda mencoba untuk hamil. Tempat tidur tidak boleh berbagi dinding yang sama dengan pintu, kamar mandi, atau dapur. Televisi, benda kerja seperti komputer, cermin, tanaman, dan peralatan olahraga harus dihilangkan. Istirahat dan romansa harus menjadi satu-satunya kegiatan di ruangan ini.

Apa Yang Harus Anda Pelajari?

Hamil

JIKA Feng Shui tidak berdampak langsung pada kesuburan , ia tidak dipraktekkan secara langsung. Sebaliknya, ada prinsip-prinsip yang dapat kita ikuti untuk mematuhi prinsip-prinsip Feng Shui, dan sebagai akibatnya, kekuatan yang dapat lebih selaras untuk menghasilkan kehamilan yang sehat.

Ada banyak teknik Feng Shui yang hampir dapat dimanfaatkan oleh siapa pun, tetapi yang paling menjanjikan untuk kehamilan meliputi:

  • Fitur air dalam ruangan
  • Tanam tanaman fuchsia ungu atau merah muda
  • Visual
  • Bambu
  • Gajah
  • Pomegran berlimpah
  • Dekorasi kamar tidur
  • Naga

Fitur Air Dalam Ruangan

Small tableside mancur dikatakan menciptakan lingkungan yang tenang dan menenangkan yang ramah untuk bayi. Lebih baik jika air mancur Anda terbuat dari logam – suatu zat yang diakui praktisi Feng Shui sebagai undangan untuk anak-anak. Menciptakan energi yang mengundang untuk anak-anak kecil mempromosikan positif dalam hal kesuburan .

Bunga Fuchsia

T tanaman kebunnya tidak mahal dan tumbuh subur baik di dalam maupun di luar. Namun, menanamnya di daerah kanan tengah properti rumah adalah yang terbaik untuk menumbuhkan kesuburan yang ditingkatkan .

Visualisasi

Teknik isualisasi V , meditasi dan teknik relaksasi berjalan jauh dalam hal konsepsi. The Domar Center menyatakan hasil penelitian yang membandingkan langkah-langkah infertilitas tradisional dengan konsep-konsep ini. Ada ditemukan perbedaan besar antara hamil dan melahirkan antara konsep tradisional dan alternatif, dengan hanya 20 persen dari kelompok perawatan tradisional yang hamil dan 50 persen wanita yang melakukan pengobatan, visualisasi, dan lain-lain. Gambar-gambar bayi yang ditempatkan di sekitar rumah menciptakan energi di dalam rumah yang mengundang untuk membawa anak-anak masuk. Mengambil sesuatu selangkah lebih maju dan mulai menciptakan ruang untuk bundel sukacita Anda juga dapat meningkatkan energi positif dan mendorong konsepsi.

Bambu

SEBUAH cekung sepotong bambu ditempatkan di wilayah utara dari kamar tidur Anda up kemungkinan memiliki bayi Anda sendiri segera. Beberapa orang percaya itu baik untuk ditempatkan di seluruh rumah.

Tags : feng shui ingin punya anakfengshui agar punya anak laki lakifengshui supaya hamil