Tentang Bentuk Jari Tangan Yang Mengatur Kehidupan

bentuk_jari_angan

Dalam Palmistri, setiap jari memiliki karakteristik pribadinya sendiri yang dapat secara relatif mengungkapkan tentang kepribadian orang yang mendapatkan pembacaan dan setiap jari juga dikenal untuk planet yang mengatur energi di sekitar kehidupan seseorang.

Jari Pertama Atau Jari Telunjuk

dikenal untuk planet Jupiter, umumnya terkait dengan ambisi, keyakinan, kebahagiaan, keberuntungan dan pandangan positif terhadap kehidupan terutama dalam hal yang berkaitan dengan agama.

Jari Kedua, Jari Tengah

diketahui dikuasai oleh Saturnus dan dikaitkan dengan keseimbangan, tanggung jawab serta masalah serius.

Ini adalah jari yang bergema di dalam garis pengantin antara kepribadian eksternal kita dan perspektif dunia batin kita.

Jari Ketiga, Juga Dikenal Sebagai Jari Manis Tangan

diperintah oleh Matahari, mewakili energi ekspansif dan cenderung memotivasi perasaan berputar di sekitar kekuatan, kreativitas, dan dorongan artistik.

Jari Kecil Atau Jari Kelingking

dikaitkan dengan Merkurius terutama karena terkait dengan keterampilan komunikasi, kelincahan mental, dan sikap querent terhadap masalah seksual.

Pentingnya Jempol Di Tangan

Bentuk jempol adalah indikator kuat dari kekuatan batin atau kekuatan kehendak seseorang. Seharusnya tidak pada sudut kanan ke telapak tangan atau tidak harus terletak dekat dengan telapak tangan.

Ketika itu terletak di sudut kanan ke telapak tangan. Tidak mungkin untuk mengelola atau mengendalikan orang tersebut. Orang-orang ini akan sering agresif dalam perilaku mereka.

Jempol ketika terbentuk dengan baik tetapi cenderung ke arah jari-jari menunjukkan temperamen yang gugup dan berhati-hati.

Jika jempol panjang,  akan menggunakan kecerdasannya untuk mengalahkan lawan-lawannya. Tetapi jika itu pendek dan tebal, dia akan dengan sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk mengambil tindakan terhadap musuh-musuhnya.

Sebuah ibu jari menunjuk atau berbentuk kerucut menunjukkan sifat impulsif, sementara ibu jari persegi adalah tanda kehadiran akal sehat yang baik di pribumi. Ujung yang tebal menunjukkan temperamen keras dan tip yang menekuk banyak menunjukkan bahwa pribumi biasanya terlibat dalam kegiatan artistik.

Jari-Jari Berbentuk Panjang

Fingers panjang, pendek atau bentuknya tidak beraturan. Kategori-kategori ini dapat dibagi lagi menjadi sub-kategori seperti jari-jari panjang tebal, jari-jari panjang yang tipis, jari-jari yang panjang dan kaku, dll.

Dipercaya bahwa semakin panjang jari-jari itu, semakin bijak seseorang. Orang-orang dengan jari-jari panjang suka melakukan segala sesuatu secara detail. Mereka mengambil banyak waktu dalam dekorasi ruangan, dalam perawatan pelayan atau dalam lukisan gambar.

Orang-orang berjari panjang elegan dalam hal gaya hidup dan cepat memperhatikan perhatian kecil. Mereka cenderung mengkhawatirkan hal-hal kecil dan seringkali sangat sensitif.

Jari-jari panjang ketika tebal dan canggung menunjukkan bahwa seseorang lebih atau kurang kejam dan egois. Orang seperti itu mencari kepentingan pribadi dalam segala hal.

Bentuk Jari-Jari Pendek

Orang-orang berjari pendek hanya tertarik pada hasil yang cepat. Orang-orang seperti itu sangat cepat dan impulsif karena mereka umumnya melompat ke kesimpulan terlalu tergesa-gesa.

Orang-orang semacam ini tidak pernah merasa terganggu dengan hal-hal kecil karena mereka menganggap semuanya santai. Mereka tidak terlalu peduli tentang penampilan atau aturan-aturan masyarakat dan terburu-buru dan terus terang dalam berbicara.

Ketika jari-jari pendek kaku dan melengkung ke dalam atau secara alami dikontrak, mereka menandakan kelebihan hati-hati dan cadangan dalam jiwa individu dan pengecut.

Ketika jari-jari ini sangat lentur dan melengkung, mereka mengatakan bahwa pribadi  menawan, penasaran dan baik hati.

Bagaimana Anda Bisa Mengatakan Jari-Jari Yang Kuat Dan Mana Yang Lemah?

Digit lemah dibengkokkan, miring, condong ke arah jari lain, membungkuk ke depan, atau memiliki area yang rusak dalam beberapa cara. Jika jari Anda berdiri tegak dan tinggi, itu kuat.

Apa Saja Dari Spasi Antara Jari Anda?

Istirahatkan tangan Anda secara alami pada permukaan yang datar, atau pegang dengan nyaman di udara. Jika jari-jari Anda tersebar luas, maka Anda mungkin independen dan terbuka untuk pengalaman baru. Jika jari-jari Anda dipegang erat, Anda mungkin berhati-hati, dijaga, dan berdiri sendiri. Jika jari tengah dan manis Anda tersebar, Anda tidak mudah dipengaruhi oleh pendapat populer. Jika kedua jari itu berdekatan, Anda cenderung membelok ke harapan dan aturan masyarakat. Lihatlah jarak antara jari kelingking dan jari manis Anda juga. Jika itu sangat lebar, itu pertanda bahwa Anda menghindari percakapan penting dan bahwa hubungan Anda di rumah atau di tempat kerja bisa menjadi penderitaan. Jika jari kelingking dan jari manis adalah ruang rata-rata terpisah (bandingkan dengan tangan teman-teman untuk mengukur), itu berarti Anda seorang pemikir independen.

Apa Bentuk Dari Ujung Jari ?

  • Ujung jari bulat: Anda menginginkan harmoni dan menghindari ketidaksetujuan.
  • Jari-jari persegi atau datar: Anda berusaha untuk ketepatan dan tidak menyukai ketidakjelasan.
  • Spatulate ujung jari (lebar dan berkobar) : Anda mencintai orisinalitas dan membenci rutinitas.
  • Menunjuk ujung jari: Anda suka menunda urusan praktis demi mengejar hal yang tidak biasa dan mistis

Bentuk Jari Anda Dan Apa Yang Dikatakannya Tentang

Bentuk Pertama Adalah Bentuk Persegi:

  • Jari ini akan memiliki kuku persegi panjang (kadang-kadang lebih lebar di ujungnya) dan ujung jari lurus
  • Saya menyebut orang ini ” The Realist” Orang ini akan cenderung:
  • Sembunyikan perasaan dan emosi Anda ke luar, sementara Anda bisa sangat emosional di dalam
  • Anda cenderung menggambarkan diri Anda sebagai tenang, mandiri, dan kuat meskipun tidak demikian
  • Orang lurus ke depan – Anda lebih suka kebohongan yang jujur ​​dan kebencian
  • Anda sangat membantu, baik hati dengan selera humor yang baik
  • Butuh waktu bagi Anda untuk terbuka bagi yang lain, Anda mungkin jauh dan dingin di awal tetapi ketika orang-orang mengenal Anda, Anda menjadi terbuka dan hangat
  • Anda orang yang sangat rasional, Anda cenderung menghitung semuanya
  • Orang dengan tangan ini adalah insinyur yang baik, ekonom, manajer

Bentuk Kedua Menunjuk Tangan “Kerucut”:

  • Jari ini cenderung menyempit di ujung jari, kuku memiliki lebih banyak bentuk oval – biasanya jari-jari akan panjang (tetapi tidak selalu)
  • Saya menyebut orang ini “The Artist” Orang ini cenderung:
  • Tipe yang sangat sensitif di dalam – beberapa kali Anda melindungi diri sendiri dengan memainkan beberapa yang tidak Anda miliki tetapi di dalam Anda sangat sensitif
  • Anda tahu bagaimana mengagumi keindahan yang sesungguhnya
  • gairah Anda adalah menciptakan dan bermimpi tetapi Anda harus mengendalikan diri untuk bertindak, biasanya Anda tidak suka mengelola orang lain
  • terkadang Anda cenderung menyerahkannya kepada orang lain untuk membuat keputusan
  • Setelah Anda memutuskan – Anda hampir selalu akan menyelesaikan tugas
  • Orang-orang dengan tangan ini adalah seniman hebat, musisi, apa pun yang membutuhkan imajinasi yang baik bahwa Anda adalah yang terbaik untuk tugas ini

Bentuk Ketiga Adalah Jari “Tersimpul”:

  • Jari ini tidak dikenali oleh bentuk kuku tetapi oleh bagian jari – bentuknya cenderung lebih lebar di bagian tengahnya – sehingga jari terlihat seperti dua simpul. Saya menyebut seseorang dengan jari ini “Pemikir” Orang ini cenderung:
  • Anda adalah pembuat perdamaian – keselarasan sangat penting bagi Anda
  • Anda ingin setiap tubuh bahagia dan Anda selalu cenderung peduli dengan masalah global – bagaimana mengatasi kelaparan di Afrika
  • Ketika datang ke pendapat orang lain, Anda hormat dan Anda tidak suka berpura-pura
  • Anda memaafkan dengan mudah
  • Jenis jari ini secara khusus dikombinasikan dengan bentuk kuku berbentuk kerucut – sangat baik untuk pekerja sosial, untuk guru, pekerja komunitas, pendeta
Tags : arti bentuk jari tanganbentuk jari tangan dan artinyakepribadian berdasarkan bentuk jari tanganramalan bentuk jari tangan